29 Desember 2010

AKU DAN KELUARGA

Ayah adik dan Ibu ku
Istri-ku


Tuhan…saat aku menyukai seorang teman..ingatkan aku bahwa akan ada sebuah akhir..sehingga aku tetap bersama Yang Tak Pernah Berakhir
Tuhan…Ketika aku merindukan seorang kekasih..Rindukanlah aku kepada yang rindu Cinta Sejati-Mu..Agar kerinduan kepada-Mu semakin menjadi
Tuhan…Jika aku hendak mencintai seseorang..Temukanlah aku dengan orang yang mencintai-Mu..Agar bertambah kuat cintaku pada-Mu
Tuhan…Ketika aku sedang jatuh cinta..Jagalah cinta itu Agar tidak melebihi cintaku pada-Mu
Tuhan…Ketika aku berucap aku cinta padamu..Biarkanlah kukatakan kepada yang hatinya tertaut pada-Mu..Agar aku tak jatuh dalam cinta yang bukan karena-Mu
Sebagaimana orang bijak berucap…Mencintai seseorang bukanlah apa-apa…Dicintai seseorang adalah sesuatu…Dicintai oleh orang yang Kau cintai sangatlah berarti…Tapi dicintai oleh Sang Pencipta adalah segalanya............
Anak-ku
KEDUA ADIK-KU
Ibu dan Kakak Pertama-ku
Jagoan-ku
Aku

0 komentar: